Jumat, 10 September 2010

another blog, another chapter of life

dear you .. am I newbie? nope! blogging since 2003. my old life was written here. sempet aktif di forum bloggerian, sibuk mendesign sendiri layout blog-nya, bahkan lumayan sering kopi darat dengan sesama teman blogger. setelah beberapa tahun aktif nge-blog, rasa jenuh mulai muncul. i stopped blogging since then (-_-") sejak kapan ya? mungkin udah 2 tahun ... atau lebih. oh well, begitu niat nge-blog muncul lagi, blog lama gue udah non-aktif *faaakkk laahh!!!* gimana dengan nasib semua postingan gue? semua link temen-temen blog yang lama? DANG!!!! gue pun sadar bahwa blog itu penuh dengan postingan masa lalu. hahaha .. jaman gue anggep blog sebagai diary pribadi lengkap dengan kalimat "alay" *istilah abege jaman sekarang*
jadi setelah berpikir cukup lama, gue terpaksa merelakan blog lama itu hilang, atau non-aktif istilah kerennya. gpp deh, gue ikhlas. asli .. mudah-mudahan. insyaAllah ya! mudah-mudahan juga gue jadi aktif nge-blog lagi sekarang. karena akan banyak cerita dan persiapan. hehehe .. kayaknya seru juga mengabadikan soal persiapan yang 1 itu *giggle*

and here i come .. Bismillah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar