Kamis, 20 Januari 2011

welcome 26 !!!

Alhamdulillah .. Allah masih memberikan gue kesempatan untuk menikmati, menyambut, dan merasakan usia 26 ini. yes, 1/4 abad telah berhasil dilewati dan sekarang memasuki babak baru, usia baru, hidup baru yang lebih positif *YES* yang pasti, sangat sangat sangat excited menyambut usia baru ini. dengan segala persiapan, dan masih akan datang lagi berbagai macam persiapan yang bikin deg-degan. terlalu banyak yang ditunggu tahun ini .. yang insyaAllah semuanya hal baik yang ga akan dilupain seumur hidup :)
Apa yang beda dari tahun ini? Ga deg-degan lagi berharap kado ini itu. hehehe .. karena kado yang paling gue mau udah gue dapet *alias ga ngarep lagi* eh, belum sih .. pengen punya BB baru. hahaha. bukan karena gue konsumtif loh. tapi si BB lama ini usia nya tepat 2 tahun, ga lagi muda, ga lagi lincah, dan selalu jam pasir. hiks! Tapi tetap senang, karena si bebiih untuk yang ke 7x nya muncul didepan rumah jam 12 teng. Dan untuk yang ke 7x nya juga, selalu bawa 'cemilan' sebagai pengganti kue ulang tahun. Kali ini dya bawa soft-baked cookies yang dijual di 711, yang karena harganya cukup mahal dan bikin gue penasaran karena ga mau rugi, dan lighter sebagai pengganti lilin. Like always .. berbuat hal-hal simpel yang bikin gue senyum tiga jari :)
Seharian sibuk balesin wall facebook & twitter dari teman-teman yang udah sempet kasih selamat ulang tahun *thank you guys .. muachh* Dan malemnya, ngerayain dengan makan malam keluarga di Fish&Co Gandaria City . kebetulan waktu itu baru bikin VIP card, jadi pas hari H ulang tahun dapet free fish and chips, 1 pitcher coca cola & ice cream cake bomber yang super lezat .. yum yum yum!!! Oh, PLUS dapet kejutan yang bikin jantungan dari FIsh&Co crew .. dinyanyiin lagu happy birthday plus kentongan panci, tepuk tangan yang super meriah, dan frame foto ulang tahun *yeaayy, you all really made my day* Jujur, udah lama banget ga ngerayain ulang tahun kayak gini. Padahal usia ga lagi muda. hahahaha ..
Dan yah, hari yang menyenangkan itu berakhir. tapi tetap excited menunggu begitu macam hal yang akan terjadi di usia ini, di tahun ini =)

ps: thank you so much my bebiih for the white shirt, and for lots and lots of great pictures *cuuppsss ...

1 komentar:

  1. hoho udah lama ga buka blog trus mampir di blog ini, trus liat2 blog temen2 (KM) yg laen deh :)
    ternyata sudah pada adult :D

    BalasHapus