Kamis, 07 Juli 2011

and the kebaya goes to ....

untuk kebaya resepsi gue pake vendor dari Roemah Manten Veny Rahman. tadinya mau dirias langsung sama mba veny & udah booked dari setahun yang lalu. Eh, bulan lalu dapet kabar kalo mba veny bakal cuti ngerias sampe desember tahun ini. karena beliau mau fokus ngurus baby nya yang baru lahir. huaaaaaaaaaaaaaaaa ... padahalllllllllllllllll ..... *nangis darah*
baiklah, catering yang gue pake itu Nabila. da
n dia rekanan sama Miarosa & RMVR. berhubung gue udah pernah liat hasil make-up keduanya, pilihan tetep jatuh ke RMVR. secara juga kakak gue waktu nikah dirias mba veny, udah liat hasilnya dan manglingin banget. bisa ga ya gue juga manglingin kayak kakak gue???? :p
Waktu pertama kali fitting ke RMVR *tanpa ditemani si bebiih, hanya ber 2 nyokap* gue nyobain warna broken white - gold. Karena pada awalnya gue pengen banget semua berkonsep white - gold. tapi setelah dicoba, kebaya nya kurang gimanaaa gituh. lengan gue yang gede jadi keliatan makin gede *nah loh???? apalagi model nya kebaya terusan gitu kayak baju kurung. denger-denger emang kebaya yang gue pake k
husus untuk pengantin muslim.
2 bulan berikutnya, gue fitting lagi kali ini ditemenin sama si bebiih & ibu suri. Kebetulan waktu itu nyokap lagi kena musibah. Ke 2 kakinya kesiram air panas yang baru mendidih, jadinya ga bisa jalan jauh karena perih :( so, untuk fitting ke 2 ini nyokap mempercayakan dan pasrah lebih tepatnya akan pilihan warna gue. hehehehe ..
lagi & lagi ibu suri bawel. berhubung mau nikahin anak nya yang pertama dan cowo pulaaaaa, wajar lah yaa kalo beliau sedikit bawel :p *terlihat jelas di wajah mba echa, marketing RMVR* hahahaha ... dan ibu suri pengen banget sebenernya
kalo gue pake baju tradisional padang. HELL NO !!!!! pertama, saya ini orang batak. kedua, saya ga mau pake sunting yang segitu beratnya :( ini aja gue pasrah aja dirias padang modifikasi. dengan kebaya modern dan sunting minang yang kecil. setelah perdebatan kecil, akhirnya ibu suri setuju juga dengan pilihan kebaya modern yang gue coba. ada beberapa sih .. sempet cobain warna lain juga, cuma gue ga sreg sama modelnya. gue ga mau merah, emang sih wah banget warnanya .. entah kenapa pengen ga jauh-jauh dari konsep NETRAL. ditambah, gue ga ngebayangin kalo si bebiih pake warna merah. dia bisa manyuuuuunn semaleman :D hihihihi





Lalu, diantara kebaya-kebaya yang udah gue coba diatas, kebaya yang manakah yang pada akhirnya gue pake???? hehehehe .. eeeeeeeng ing eeeeeeeenggg !!!!!!!!!!!!!!

1 komentar:

  1. permisi.. numpang promosi.
    mari kunjungi blog saya blog ini menyediakan produk safety belt yang sangat nyaman dan aman digunakan. dapatkan juga harga promosi spesial! terima kasih ata perhatiannya :)

    BalasHapus