Selasa, 26 Oktober 2010

BIG NO to BUAH KUPAS !!!!

ini adalah salah 1 elemen paling penting yang harus diperhatikan kalo venue pernikahan memakai lantai ubin, bukan karpet. teramat sangat tolong jangan menyajikan buah kupas semacam pisang, rambutan, salak, duku, dan semacamnya. yang pertama, tamu ga akan pernah tahu harus buang kulit buah itu dimana. akibatnya tamu akan buang sampah sembarangan di lantai *which is indonesian bad habit* yang kedua. akibat buang kulit di lantai, otomatis lantai nya amat sangat kotor dan ga sedap banget dipandang. petugas catering pun ga mungkin mondar mandir nyapu ruangan kan??? yang ketiga, perpanjangan dari 2 alasan diatas .. kulit buah kupas bisa jadi sangat licin, yang mengakibatkan tamu yang ga sengaja nginjek bisa kepeleset *no joking, i was one of the victim*
sepanjang bulan oktober ini, udah hampir 3 x gue ngeliat pernikahan yang ber venue non-carpet yang menyajikan buah kupas. bayangin, dalam waktu kurang dari 1 jam, ruang resepsi langsung berantakan total. saat itu juga gue langsung menekankan ke Cp catering gue, yaitu mas arie dari nabila catering, untuk tidak sama sekali menyajikan buah kupas. BIG NO!!!! Yang lebih memalukan lagi, waktu ke pernikahan temen kampus nya si bebiih di graha marinir hari minggu kemarin, gue hampir dengan cantiknya kepeleset kulit pisang *belum lagi di sodok sana sini sama para tamu yang mayoritas adalah jamaah* GREAT!!!
So, untuk para capeng lainnya harus bener-bener perhatiin dengan detail jenis buah apa aja yang bakal disajikan nanti. Gue langsung bilang ke mas Arie "pokoknya saya ga mau ngeliat ada buah kupas, apalagi yang namanya pisang. cukup semangka, melon, nanas, pepaya yang dipotong" hehehe. Bener deh massssss, saya ga mauuuuuu .. huhuhuhu .. moga-moga beneran ga ada buah kupas di hari pernikahan gue nantinya :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar