Jumat, 22 Oktober 2010

bismillah, akhirnya DP juga!

Akhirnya bisa bernapas lega juga *merenggangkan tubuh selebar-lebarnya* fiiuuuhhhh .. setelah proses googling dan browsing kanan kiri, agak-agak sok akrab dengan pihak marketing beberapa catering, akhirnya pilihan tetep jatuh pada gedung oryza bulog dengan rekanan nabila catering. walaupun tanggal yang gue mau udah keburu di booked orang duluan, dan terpaksa rela pindah ke 1 hari setelahnya .. ya udah gapapa .. insyaAllah menikah di tanggal berapapun tetep tanggal baik dan barokah *insyaAllah, amien*
Kebetulan, berhubung yang nge-booked tanggal dan gedung bulog nya itu pihak nabila catering, jadi 'sedikit' diberi keringanan waktu untuk DP dari pihak bulog nya. normalnya, maksimal 5 hari kerja setelah booked tanggal, capeng wajib untuk DP gedung minimal 50%, tapi gue dapet keringanan hampir 2 minggu setelah booked tanggal baru dikejar kewajiban untuk segera DP. hehehe .. Kenapa gue lama banget baru memutuskan untuk DP? karena masih sedikit ragu pihak keluarga calon besan juga sreg dengan bulog dan cateringnya atau ga. ternyata Alhamdulillah menurut si bebiih sih mereka oke-oke aja dan ga ada masalah, baik dari pemilihan tanggal, gedung, dan catering :)
gue juga orangnya ga mau yang ribet-ribet. daripada ga dapet gedung sama sekali gara-gara kelamaan mikirin soal catering dan tetek bengeknya, yaudah lah .. bismillah aja. toh kalo urusan rasa tergantung selera. so far nabila catering memuaskan kok. jadi dengan ucapan BISMILLAH dan napas panjang, gue dan bebiih memutuskan untuk segera DP aja. asli, gue langsung bisa tidur nyenyak dan ga kebawa mimpi. Ga berlebihan .. tapi waktu belum dapet keputusan akan pake gedung apa, gue kepikiran terus kalo mau tidur. bahkan sampe kebawa-bawa mimpi. Hahaha ..
sekarang bisa sedikit bernapas lega untuk beberapa bulan ke depan. untuk gedung dan catering udah DP, paling tinggal tentuin konsep dan tema nya aja. niatnya sih pengen didominasi warna broken white - gold. kenapa white? padahal akad nikah kan udah pake putih. karena gue dan si pacar merasa paling cakep kalo pake padanan warna putih. hahahaha .. tapi belum pasti juga sih. karena pengen di padu padanin sama warna baju resepsi dan pelaminannya. Jalanku masih panjang teman-teman. uhuhuhuks ..
sekarang tinggal mendoakan teman seperjuanganku di kantor, miss dian chocochip. teman sesama teller di kantor, yang sebenernya udah lebih dulu berencana menikah sebelum gue. been there dear, and yeah that sucks! kepastian belum dapet gedung, ato tanggal yang kita mau udah di booked duluan, dan segala macem hal yang meresahkan. Pengen nangis kalo inget beberapa minggu belakangan. Dimana gue terkesan memaksakan kemauan gue soal gedung dan tanggal ke si bebiih. Semua cuma karena 1 hal, takut kedahuluan orang lain. Karena gue booked gedung setelah fix dengan catering. Ibarat gambling, udah fix dengan catering .. tanggal berapapun oke! fiuuhh ... semoga semuanya lancar sampe hari H nya. BISMILLAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar