Selasa, 26 Oktober 2010

I Heart BULOG

berhubung banyak urusan, jadi baru sempet di review sekarang nih. hehehe .. malem minggu kemarin (23/10/2010) gue di undang mas arie untuk TF sekali lagi *plus ambil bukti Dp gedung + catering* dan kali ini gue bawa si bebiih untuk uji coba. Kebetulan kali ini NC lagi pegang Bulog, jadi bisa sekalian liat-liat gimana mereka ngedekor Bulog deh. Konsep kali ini, Pelaminan padang dengan dominasi warna merah - gold. Overall, gue cukup suka dengan dekorasinya. Emang sih ga 'wah' banget, ato ga terlalu rame. tapi gue suka dengan ke-simple-an konsep nya. pelaminan padangnya yang campuran pink-gold juga cantik :)


Untuk menu yang disajikan waktu TF ga jauh berbeda waktu gue dan nyokap TF di gedung Tifa Kemala Komdak. Cuma ada beberapa menu tambahan kayak sate padang, soto padang, dan coto makasar. Balik lagi, untuk rasa kembali ke selera masing-masing ..
- Siomay: enak, walaupun agak keras. tapi rasanya ga amis
- nasgor seafood: enak, ga hambar
- chicken teriyaki: favorit gue dan si bebiih. maknyuusss
- dendeng balado: kali agak pedes sedikit. tapi bebiihku yg asli padang sukaaa :)
- sate padang : rasa bumbu nya passs. sayang, porsi nya kecil-kecil :p
- soto padang : yang ini gue suka banget! sedikit asin. tapi kata bebiihku rasanya enak. aku juga suka bangettt. wajib ada!!!

Untunglah gue bawa si bebiih untuk TF kali ini. karena malemnya dia langsung laporan ke ibu suri, bilang kalo rasanya enak. dekorasinya juga oke. Ibu suri sih rada-rada ga percaya sama selera anaknya. hahaha .. insyaAllah makin mantap dengan bulog dan nabila catering. fiuuuhhh, sejujurnya agak-agak deg-degan nih. takut dengan konsep yang berantakan jadinya. hiks .. mudah-mudahan semua nya lancar car carrr sampe dengan hari H.

1 komentar:

  1. we are from Marine Photography
    Serving Photography for wedding & prewedding

    Our portfolio : www.marine-photography.com
    facebook : marine photography part II

    or contact us
    0819.3225.3227
    021.98864933

    Thanxs

    BalasHapus